PT. Sinergia Bhakti Persada-Jogjakarta didirikan pada Bulan Agustus 1994 yang disahkan dengan Akta Notaris Pejabat Pembuat Akta R. Sjamhudi, S.H No. 38, perubahan dengan Akta Notaris Mohammad Yusuf Anwar, S.H No. 12 bulan Juli 2001, Akta Notaris S.S.M. Enarwanto, S.H No. 25 bulan Februari 2008 dan Akta Notaris Rio Kustianto Wironegoro, S.H, M.Hum No. 101 Februari 2010. PT. Sinergia Bhakti Persada-Jogjakarta merupakan anggota GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia), telah memiliki beberapa persyaratan administrasi pendukung pelaksanaan proyek antara lain SBU (Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi) dengan Kualifikasi GRED-5.

PT.Sinergia Bhakti Persada adalah perusahaan jasa waterproofing, waterstop, injeksi, grouting, floorhardener, sealent, patching. Kata Sinergia merupakan sebutan akrab dari para pelanggan dan relasi. Kami memiliki tenaga tenaga professional dan handal serta telah memiliki pengalaman tidak diragukan terbukti telah mengerjakan beberapa pekerjaan dalam bidangnya pada instansi negeri maupun swasta, seperti di : Merapi View Real Estate, Universitas-universitas terkemuka di Yogyakarta, Rumah Sakit, Bank dan beberapa pembangunan besar di Yogyakarta.

Jasa Waterproofing PT. Sinergia Bhakti Persada

Jasa Waterproofing PT. Sinergia Bhakti Persada

Kepercayaan konsumen terhadap jasa perusahaan merupakan modal paling utama agar kami terus menjadi pilihan konsumen. Karena kinerja perusahaan yang baik, kualitas jasa yang prima dan layanan yang memuaskan merupakan hal-hal yang menjadi catatan konsumen.
Kepercayaan serta kesetiaan konsumen, yang diberikan kepada PT. Sinergia Bhakti Persada merupakan hasil kerja keras, Pengelolaan menejemen yang tetap, inovatif terhadap Pengetahuan baru serta penggunaan produk dan penggunaan peralatan standar.

Di samping itu juga PT. Sinergia Bhakti Persada juga menjadi penyedia jasa perawatan taman dan tanaman / landscape serta jasa pemeliharaan kebersihan gedung/cleaning service yang sampai saat ini masih dipercaya untuk melaksanakan pekerjaan tersebut baik pada kantor perbankan, intansi pemerintah ataupun intansi pendidikan yeng tentunya dengan SDM yang berpengalaman dengan ditunjang peralatan yang memadai. Hal ini semua dilakukan semata-mata hanya untuk menjaga kualitas serta dapat melayani sebaik baiknya konsumen.


0 Comments

Leave a Reply